Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Tuesday, September 24, 2013

Lomba 17 Agustusan di Sma N 1 Ungaran

Unknown

            

            Helo Guys , untuk memperngati hari kemerdekaan kemer dekaan Negara Indonesia yang kita cinta ini pada tanggal 17 agustus diadakan upacara kemerdekaan di Sma n 1 Ungaran setelah itu dilanjutkan dengan Halal Bihalal semua warga Sma N 1 Ungaran. Karna masih dalam momen kemerdekaan  OSIS Ganesha Astama Sma N 1 Ungaran , mengadakan lomba 17an yang diikuti oleh semua siswa dari kelas 10-12.


             Lomba 17an kali ini diisi dengan lomba Voli Air , Mengiring bola dengan terong , Tarik tambang , Mengambil koin dibuah Pepaya dan Tutup Pipa . Semua lomba bersistim gugur , yang urutannya telah disesuaikan dengan cara menggambil undian nomer urut.

          Semua siswa sangat antusias dengan lomba yang diadakan kali ini .  ini dibuktikan dalam semua lomba, dalam lomba Voli air yang di ikuti oleh 6 peserta dari setiap kelas  bajunya basah dalam lomba ini. Dan dalam lomba menggiring bola pakai terong yang di ikuti oleh 3 peserta perwakilan kelas , hampir semua teronya patah karna saking semangatnya menggiring bola. Dan yang asyiknya lagi ada lomba tarik tambang yang hanya diikuti oleh siswi  Sma n 1 Ungaran . peserta dalam lomba ini ada 5 orang siswi dari setiap perwakilan kelas, semua siswi beradu kekuatan dalam lomba ini. Setelah itu ada lomba yang asin asin petis , yaitu loma Mengambil koin dibuah Pepaya karna bahan untuk membuat koin licin adalah peis udang . semua siswa yang berparsitipasi dalam acara ini mukanya belepota hitam hitam dari petis tersebut.  dan satu loma lagi yang basah basahan yaitu lomba tutup pipa. Ya karena lomba ini mengunakan air jadi semua siswa harus berbasah basahan agar airnya tidak tumpah karena pipa yang ada telah di bolongi.

           Tepat jam 02.00 semua lomba telah berahir dan semua siswa-siswi sma n 1 ungara di ijinkan untuk pulang.  Semua kelas pemenang dalam setiap lomba akan diberi hadiah yang rahasia donk isinya.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib