Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Wednesday, November 13, 2013

Bulan Bahasa Thn 2013

Unknown


      


         Kemarin pada tanggal 1 Oktober 2013 lalu, OSIS SMA N 1 Ungaran bersama panitia eksternal dari adek-adek kelas X, acara tahunan ini diadakan untuk memeperingati Sumpah Pemuda yaitu, Bulan Bahasa. Bulan bahasa ini diketuai oleh Seksi Pengembangan Kemampuan Berbahasa, Anastasia Desta Cyndicla.
Pada Bulan Bahasa kali ini kami menggambil tema Creativity yaitu untuk memacu kekreatifitasan parasiswa SMA N 1 Ungaran. Dan berjudul Creative Be Active yang bermaksudkan untuk parasiswa SMA N 1 Ungaran tidak hanya kreatif saja tetapi juga berani mengeluarkan pendapatnya dalam bentuk keaktifan baik dalam Kegiatan Belajar Mengajar maupun dalam bersosialisasi.


         Untuk memeriahkan acara Bulan Bahasa  beberapa lomba diadakan dalam acara bulan bahasa tahun ini yang  tidak tampak berbeda dengan tahun kemarin. Hanya saja, lomba-lomba pada bulan bahasa tahun ini memodifikasi dari lomba tahun kemarin. Lomba-lomba  yang ada dalam bulan bahasa tahun ini yaitu : Stand Up Comedy, Musikalisasi Puisi, WartaSMANSA, Rangking 1, Tutorial English, Lomba madding antar kelas. Bulan Bahasa ini diramaikan oleh berbagai pihak seperti : Band Guru, Dance dari Black Swan, Paduan Suara dari kelas X, XI, XII Bahasa, Battle Dance kelas Bahasa, dan juga band dari PPL.

          Bulan Bahasa tahun ini dibagi dalam dua bagian, yaitu 1) PraBulan Bahasa yang dilaksanakan pada 27 September 2013, untuk meyeleksi band yang akan menigisi acara dalam Bulan Bahasa. 2) Bulan Bahasa, ini adalah puncak dari acara Bulan Bahasa yang dilaksanakan 1 Oktober 2013.
Antusiasme dari masyarakat sma n 1 ungaran  pada acara Bulan Bahasa tahun ini sangat luar biasa, para siswa terlihat sangat antuias terlihat dengan banyaknya kerumunan disekitar panggung dan ramainya suara sorak-sorai.

        Bulan bahasa ini dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB setelah upacara bendera untuk memeringati sumpah pemuda dan acara bulan bahasa tahun ini selesai pada pukul 14.30 WIB.

           Sukses buat Bulan Bahasa tahun ini , dan semuga Acara Bulan Bahasa ini akan lebih sukses di tahun berikutnya so tunggua saja tahun depan….




Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib