Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Wednesday, November 13, 2013

PEMILOS 2013

Unknown


      



         Sesuai dengan program kerja MPK yaitu untuk mengadakan kegiatan regenerasi ketua OSIS Ganesha Astama dalam pemilihan ketua OSIS. pemilihan ketua osis dilaksanakan pada senin 4 November 2013 berikut ke 3 kandidat calon ketua dan wakil ketua OSIS.


Nomer urut 01.
Ridla Setya Nur A.
Auditya Imam Satria J.




Nomer urut 02.
Lukman Denny L.
Gabriel Hosasetya R.





Nomer urut 03.
Thareq Akbar Arya Y.
Rahayu Eka Sulistiyani




        Pemilihan ketua OSIS yang baru ini diadakan setelah pelaksanaan upacara hari senin , dan saat selesai upacara digunakan para kandidat calon ketua dan wakil ketua OSIS untuk melakukan orasi untuk menyampaikan visi dan misinya jika menjadi ketua OSIS. Setelah itu pencoblosan dilakukan dengan ritme bergilir dari tiap kelas satu persatu dengan cara  dipangil oleh anggota mpk menuju KPU. DiKPU para pemilih disediakan kertas yang bergambarkan wajah ke 3calon ketua dan wakil ketua OSIS.

         Cara pemilihan yaitu dengan mencoblos gmbar salah satu kandidat dengan menggunakan paku yang sudah tersedia di bilik kpu.Setelah semua warga Sma N 1 Ungaran telah menentkan pilihan mereka , dilakukan lah peng hitungan suara yang disaksikan oleh semua anggota mpk , ketiga pasang calon ketua dan wakil ketua osis , guru dan beberapa saksi tari teman teman.

         Setelah acara pelilos yang berlangsung cukup lama akhirnya didapatkan hasil perhitugan sebagian berikut.
No urut 1. Mendapatkan suara sebanyak 269
No urut 2. Mendapatkan suara sebanyak . 389
No urut 3. Mendapatkan suara sebanyak. 192
Dan suara yang tidak sah sebanyak : 122
        Sekian dan terimaksih , semoga dengan terpilihnya ketua osis dan wakil ketua osis yang baru dapat lebih memajukan OSIS Ganesha Astama ini . aminnn.





Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib