Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Sunday, July 28, 2013

Pentas Seni Mix O'rhytem

Unknown

Mix’O Rythem


                Pada tanggal 15 juni kemaren Sma N 1 unagarn mengadakan PENSI (Pentas Seni) yang sangat Amazing karna telah di tunggu oleh warga Sma 1 dan kayalak umum dengan judul Mix O'rythem . Di pensi smansa 2013 ini para panitia menggundang Guesstar artis ternama yang baru tetapi langsung melejit didunia tari suara yaitu RAISA. Artis ini baru baru ini menjadi ambassador dari brand sampo yang sangat terkenal. Sselain panitia pensi juga menggundang second guestar band indie terkenal asal bandung yaitu closehead, selain itu juga diramaikan oleh banyak bend band dari luar seperti Aimme ,Ruction, sevendays ago , Pisikoplak , occupation decay ,silence anthem and beat box.
                Acara ini dimulai pukul 07.30 sebagai pembukaan . Pada pukul 07.35 dibuka dengan alunan music yang indah dari Kolintang  setelah itu pembukaan dilanjutkan dengan team paduan suara dari SMA 1 Ungaran.  Selanjutnya ada sambutan sambutan dan dilanjutkan dengan peresmian Pensi 2013 oleh kepala sekolah bapak drs Hartanto M.si dan ketau panitia pensi Yustisiasusandi dengan melepas 2 burung dara sebagai tanda telah berlangsungnya pensi sma 1 Ungaran tahun 2013.

                 Untuk melestarikan budaya Indonesia ada penampilan tari tradisional, dan dilanjutkan denagnn penampilan band band dari kakak kelas. Setelah itu ada penampilan peserta Semansa idol urutan  pertama yaitu Zona dari kelas X dan dilanjutkan oleh peserta Smansa idol urutan 2 yaitu Riska dari kelas XI . Ngomong-ngomog yang belum tau Smansa Idol adalah acara baru yang rencananya akan menjadi acara rutin tahunan di Pensi untuk mencari bakat-bakat siswa-siswi Sma 1 yang memiliki suara emas. Setelah itu dilanjutkan oleh alunan akustik dari jazzcoustic Tepat pada pukul 09.05 ada penampilan solo dari Mbak Gisel. Setelah itu penonton dibuat tegan dengan penampilan beladiri dari extra karate dan pencak silat .Penonton pun di buat tambah semangat dengan penampilan demo dari extra Futsal Sman 1 ungaran. Para guru guru juga tak mau kalah dengan para muridnya dengan menampilkan tarian dari guru- guru yang membuat pensi kali ini lebih heboh. Setelahnya  band akustik guru yang dimainkan oleh pak joo , pak seto dan bu Juang Setelah itu penampilan peserta smansa idol urutan nomer 3 yaitu anggit dari kelas XI dan langsung dilanjutkan Sally peserta smansa idol yang ke 4. Setelah itu penonton dibuat heboh dengan penampilan mbak Gisel yang berkola borasi dengan band Rahasia yang memang misterius band nya. Setelah itu ada band yang sudah taka sing lagi di smansa yaitu miss understood serta band Tadi Pagi. Setelah itu ada penampilan Drama dari XI bahasa yang sangat menari perhatian penonton karna isi darma yang sangat menarik dan meng hibur .Selanjutnya , walau sempat di guyur hujan penampilan kolaborasi dari dan Sbdc dan ….. tetap berjalan lancer dan meriah menutup Pensi external Sman 1 ungaran dan akan dilanjutkan lagi jam 2 setelah kru daru Raisa chek soud.

              Tepat pukul 14.00 acara pensi external sma n 1 dimulai dengan pembukaan kolaborasi dari Drumband dan chileder yang sangat meriah dan menyedot perhatian penonton dari luar walau setelah diguyur hujan. Dan tak kalah meng hebohkan lagi ada penampilan band indie Occupation Decay , Silence Anthem , Ruction . setelah itu para penonton di alihkan perhatiannya dengan penampilan Dance kolaborsi dari Sma n 1 Ungaran yang membuat kagum penonton dengan tariannya yang sangat bagus dan menarik.

             Setelah itu ada band Saven Day Ago yang makin memeriahkan acara pensi yang mulai makin sore karan para penonton mulai banyak mengrumuni dan megisi tempat yang kosong di Sma n 1 unganran ini. Setelah itu ada penampilan dari Aimee yang bergenre Rege ,yang kali ini menjadi second guest star. Penam pilan Aimee ini menjadi break time solat magrib , dan akan dilanjutkan ke acara selanjutnya.

            Setelah para penonton selseai melakukan ibadah acara dimulai dan gemerlap laighting mulai membuat panggung menjadi berwarna. Tepat pada pukul 18.05 acara pensi external malam dibuka dengan penampilan parade extra Capoeira yang membuat acara mala mini makin gemerlap. Acara dilanjutkan dengan penampilan perkusi dari Pisikoplak yang tampil all out pada malam kali ini yang membuat para penonton lebih bersemangat. Sebelum masuk pada acara utama dari second guest star dan gueststar ada penampilan alunan beatbox dari Feauturing Five beat box yang menghibur penonton.

           Acara selanjutnya adalah acara yang sudah di tunggu tunggu oleh para penonton , yaitu penampilan dari second Guest Star yaitu Close Head yang pada malam hari ini tampil all out dengan membawakan satu albumnya. Dan tak lupa personil Close Head menyapa para Close Friend’s yang menonton di Sma n 1 ungaran ini. Walaupun saat penampilan dari Close Head ini diwarnai dengan turunya hujan tidak mematahkan semangat dari penonton dan Close Friend’s yang ada pada malam hari ini. Dan sepesaial untuk malam hari ini Gitaris Close Head khusus menyanyikan lagu “ Jalan Pulang” untuk ibunya yang baru meninggal , yang membuat penonton dan Close Friend’s turut berduka cita dan medoakan ibunda dari personil Close Head tersebut.

         Dan seelah para penonton dan Close Friend’s menik mati lagu yang dibawakan oleh Close Head tiba tiba lampu mati, dan salah satu lampu sorot menyoroti sesosok pennyanyi cantik dan mulailah para penonton menjerit histeris dengan kehadiran Guest Star Pensi Sma N 1 ungaran tahun 2013 ini yaitu Raisa.  Dimalam ini raisa juga tampil dengan menyanyikan satu albunya serta lagu terbaru dari Raisa. Beruntungnya hujan yang mengguyur di penampilan Close Head tidak mengguyur , saat penampilan Raisa. Walaupun pada malam hari ini kondisi fisik Raisa kurang fit karna kecapean dan gitaris dari Raisa yang juga berhalangan datang , tidak menghalangi penampilan Guest Star kali ini. Malah konser ini sangat meriah karan semua penonton menyanyi bersama – sama pada malam hari ini.

        Dan tepat pada pukul 21.15 acara Pentas Seni Sma N 1 Ungaran telah resmi berahir . Alhamdulillah acaranya pentas seni tahun ini sukses tanpa halangan apapun dan semoga pensi tahun depan bisa lebih spekatakuler lagi . amin .








Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib