Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Friday, February 15, 2013

Pocari Sweat Futsal Championship di Sma N 1 Ungaran

Unknown



             Kemarin pada hari rabu tanggal 13 februari 2013 di Sma N 1 Ungaran diadakan Pocari Sweat Futsal Championship. Kompetensi ini diadakan dengan agenda pocari sweat yang mempertemukan Sman 1 Ungaran dengan Sman 9 Semarang. Pertandingan ini diselenggarakan dengan sistim home-away guna menseleksi tim terbaik.


            Pertandingan futsal rencananya dimulai pada pukul 14,30 setelah pulang sekolah tetapi karena kondisi cuaca buruk yang menyebabkan hujan , akhirnya acara ini diundur hingga hujan reda. Ruang ganti club futsal sman 9 ada di kelas x7 dan dari clum Sman 1 sendiri ada dikelas x6.

             Setelah hujan berhenti kira kira pukul 14,40 crew dari Pocari Sweat mulai mengeringkan lapanggan dengan alat pel. Setelah dirasa lapanggan sudah kering acara dimulai dengan penampilan cheerleader dari Sman 1 Ungaran. Setelah penampilan cheerleader selesai semua penonton dan para pemain menyanyikan lagu indonesia raya agar menjunjung tinggi seportifitas dan solidaritas.

             Setelah selesai menyanyikan lagu indonesia raya waktunya grup seporter Sman 1 ungaran menunjukkan penampilannya dengan yel yel semangat untuk tim futsal Sman 1 Ungaran. Setelah tim seporter memberikn dukungan gantian penampilan dance Sman 1 Ungaran.

             Setelah rangakaian acara pembuka selesai , masuklah pada acara utama yaitu pertandingan futsal antara sman 1 ungaran dengan sman 9 semarang yang telah di tunggu tunggu. Sebelum dimulai pertandingan seluruh tim foto bersama dan saling berjabat tanggan.

            Akhirnya babak pertama dimulai , pertandingan yang berjalan dengan waktu 15x2 menit ini sungguh berjalan dengan alaot. Kedua tim saling serang menyerang dengan alotnya tetapi karna lapanggan yang basah dan agak gerimis membuat keduatim tidak bisa menggeluarkan kekuatan maksimalnya. Setelah lama saling balas menyerang ahirnya 2 menit sebelum pertandingan babak pertma berahir tim sman 1 ungaran berhasil membuat gol dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

             Setelah babak pertama berahir dengan sekor 1-0 untuk sman 1 ungaran , sman 9 meracik setrategi baru untuk menghadapi babak kedua. Pertandingan dibabak kedua juga sama alot dengan pertandingan yang saling serang menyerang. Tetapi di menit ke 11 kiper utama tim sman 1 krisna riandika mengalami cedera karen bertabrakan dengan salah satu pemain dari sman9. Karena aan tidak bisa melanjutkan pertandinagn ahirnya harus diganti dengan kiper cadangan mas sandi.

             Tetapi keberuntungan masih berpihak pada tim futsal sman 9 semarang , karena dibabak kedua ini berhasil mencetak dua gol sehingga membalikkan keadaan. Tetapi sampai menit terahir tim sman 1 ungaran tidakmampu mencetak gol sehingga pertndinagan sore itu berahir dengan kemenangan bagi sman 9 semarang.

              Dan pada tanggal 14 februari langsung diadakan babak ke dua dengan kandang bagi sman 9 semarang di pertandingan ini tim futsal sman 1 ungaran berjuang sungguh keras tetapi kali ini keberuntungan juga berpihak pada sman 9 semarang yang mampu menahan imbang sman 1 ungaran. Dengan kedua hasil pertandinagan itu berarti yang llos babak berikutnya adalah tim futsal samn9 semarang.

             Tapi walaupun kalah kita juga harus memuji permainan tim Sman 1 ungaran yang telah bermain baik dan juga telah berlatih dengan keras. Semoga dengan kekalahan ini dapat membuat tim sman 1 ungaran lebih semangat agar bisa lebih banyak berperestasi mengaharumkan nama Sman 1 Ungaran. Aminnnnn.  

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib