Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Tuesday, September 24, 2013

Halal Bihalal Sma N 1 Ungaran

Unknown


Minal aidin wal faidzin , Mohon maaf lahir dan batin
                      Halo teman-teman , setelah libur lebaran selama 2 minggu, akhirnya pada tanggal 17 agustus para siswa-siswi sma n 1 ugaran akhirnya berkumpul lagi. Dalam momen upacara 17 agustusan pada pagi harinnya dan dilanjutkan oleh acara halal bihalal untuk  memper erat silaturahmi serta bermaaf maafan antar warga sma n 1 ungan. Acara halal bihalal ini dihadiri oleh semua guru, siswa ,karyawan ,serta guru PPL baru  dari Unnes.


                    Acara ini berlangsung tepat setelah upacara 17 agustus dan dilaksanakan dilapangan Sma N 1 ungaran. Dalam acara ini para siswa-siswi saling meminta maaf pada guru guru sma atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disenggaja. Tak lupa juga para siswa-siswi bersala-salaman pada guru PPL yang baru agar lmengenal lebih dekat. Setelah itu barulah para siswa-siswi berbaris untuk bersalaman dengan kakak , teman serta adek kelasnya.

                                Dalam hari itu semua warga Sma N 1 Ungaran bergembira karna mereka dapat kembali berkumpul bersama-sama dalam suasan bahagis serta dapat saling bermaafan untuk menghapus dosa yang pernah tejadi.









Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib