Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Monday, January 27, 2014

Futsalism #3

Unknown




 Pada tanggal 22-23 Desember 2013, tepatnya setelah penggambilan rapor semester satu, SMA Negeri 1 Ungaran mengadakan kegiatan tournament futsal sekerasidenan kota semarang yang di ikuti 16 tim tingkat sma dan smk. Acara tournament futsal 2 tahunan yang  didirikan oleh alumni SMA Negeri 1 Ungaran yang diberi nama Futsalism #3 dan bertemakan Soprtivity dan berjudul Sportive , Spirit and Comradely of Futsalism. Dalam futsalism yg ke 3 ini diketuai oleh Tareq Arya Akbar.
 
         Daftar 16 tim yang menikuti tournament Futsalism #3 =
1.     SMA Negeri 1 Ungaran (A)
2.     SMA Negeri 1 Ungaran (B)
3.     SMA Negeri 2 Ungaran (A)
4.     SMA Negeri 2 Ungaran (B)
5.     SMA Negeri 1 Bergas
6.     SMA Negeri 12 Semarang (A)
7.     SMA Negeri 12 Semarang (A)
8.     IPT Karang Panas
9.     SMA Negeri 1 Ambarawa (A)
10.                        SMA Negeri 1 Ambarawa (B)
11.                        SMA Negeri 1 Tuntang
12.                        SMK Negri 1 Mbawen
13.                        SMK Telkom
14.                        SMA Sint Louis
15.                        SMK Kanisius
16.                        SMK Hidayah

                 Acara yang dilakukan selama 2 hari ini , di buka dengan sambutan dan peresmian acara oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ungaran dan Ketua Panitia. Lalu di lanjutkan oleh sambutan dan pembacaan peraturan oleh wasit. Dalam Futsalism#3 kali ini kami mengundang 3 wasit yang bertugas mengatur jalannya pertandingan futsalism#3.
              Setelah itu dilanjutkan oleh pertandingan pembuka antara SMA N 2 Ungran (A) vs SMK Telkom dan dimenangkan oleh SMA N 2 Ungran , setelah itu dilanutkan dengan pertandigan lainya karna di hari pertama di agendakan sebagai babak penyisihan dan akan diambil 8 tim pemenang. Tapi sayangnya dihari pertama tim futsal SMA N 1 Ungran (B) harus mengahiri pertandingan setelah ditahlukkan oleh IPT Karang Panas. Tapi beruntungnya tim futsal SMA N 1 Ungran (A) berhasil lolos setelah mengalahkan SMK Hidayah.

Dihari kedua hisforia dan semangat pertandingan lebih dirasakan dikarenakan pertandingan berjalan lebih  berat dan disiplin. Hal itu terjadi karena tim futsal SMA N 1 Ungran (A) kalah tipis lewat adu pinalti melawan SMA 1 Tuntang. Tournament berjalan lebih ketat  lagi setelah masuk dalam tahap semi final SMA N 2 (B) vs SMA 1 Beregas dan IPT Karang Panas vs SMA 1 Tuntang. Dan tim yang menuju final adalah SMA N 2 Ungran(B) vs IPT Karang Panas. Karna ketangguhan dan kemapuan yang lebih unggul akhirnya pertandingan final ini dimenagkan oleh SMA N 2 Ungran(B).

Futsalism#3 ini lebih menarik Karen adanya piala bergilir yang diperebutkan dalam perlombaan ini. Semoga Tournament Futsal ini dapat terus berlangsung dan semakin banyak sekolah yang mengikuti tournament ini agar acara lebih meriah dan lebih seru lagi dan selamat bagi para pemenag.












Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib