Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Tuesday, May 28, 2013

PRS SMA N 1 UNGRAN

Unknown



                    Kamis tanggal 2 Mei 2013, sebagai salah satu Program Majlis Permusyawaratan Kelas atau yang biasa disebut (MPK) yaitu Pekan Raya SMA Negeri 1 Ungaran yang kedua di tahun ini terlaksana dengan lancar dan meriah. Tentu saja dengan rangkaian acara – acara yang beragam, baru, dan menarik menambah kemeriahan PRS ini. PRS kali ini dihadiri oleh Dinas Pendidikan sebagai Pembuka PRS, Dinas Pertanian, Bank, Jateng, dan KPU yang turut hadir memberikan partisipasi mereka di acara ini. PRS kali ini berlangsung mulai jam 08.00 s/d 16.00 WIB .
                 
                Sebelum Pekan Raya Semansaa atau yang anak sma 1 bisa menyebutnya PRS dimulai, diadakan Upacara terlebih dahulu untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh bertepatan dengan berlangsungnya PRS. Kemudian, setelah Upacara dilanjutkan dengan Pekan Raya SMA Negeri 1 Ungaran. Band VOS menjadi pembuka PRS kali ini. Dilanjutkan dengan serangkaian penampilan – penampilan lain dari warga SMA Negeri 1 Ungaran. Tak lupa pula Bazar juga mengisi serangkaian acara PRS. Bazaar PRS diisi oleh stand seluruh kelas X – XI SMA Negeri 1 Ungaran dan stand luar yang berasal dari Para Sponsor PRS. Dari aneka jajanan, pernak – pernik, dan masih banyak lagi mengisi setiap stand yang ada di Bazar kali ini.
                  Yang menarik dalam acara PRS kali ini adalah penampilan dari Para Guru wanita SMA Negeri 1 Ungaran yang menampilkan tari Jawa yang membuat seluruh penonton terpukau dan terkejut dengan penampilan mereka yang begitu indah untuk disaksikkan. Rangkaian PRS ini diisi oleh Band – Band siswa, guru, maupun alumni, tari jawa guru, tari modern, tari kreasi, acoustic, permainan biola, dan masih banyak lagi yang kita bisa lihat disini.
               Sebelum ke acara Puncak Pekan Raya SMA Negeri 1 Ungaran, MC mengumumka siapakah yang berhak menjadi pemenang dalam Guru Terfavorit ( Pria dan Wanita ), Kantin Terfavorit, dan Siswa Terfavorit SMA Negeri 1 Ungaran. Penentuan pemenang ini ditentukan lewat voting para siswa SMA Negri 1 Ungaran yang berlangsung sekitar H-7 PRS ini berlangsung. Dan hasilnya adalah Guru Terfavorit dimenangkan oleh Pak Joko .P. dan Ibu Desy. Kantin terfavorit dimenangkan oleh Koprasi, sedangkan Siswa Terfavorit dimenangkan oleh Galang dari siswa kelas XI IPS 2.
               Tiba saatnya Puncak acara Pekan Raya SMA Negeri 1 Ungaran, yaitu Pemilihan Mas dan Mbak SMANSA tahun 2013/2014. Acara ini dibukan oleh Dinas Pendidikan. Upacara pembukaannya sendiri pun berlangsung meriah dan menarik. Yang menarik adalah Iring – iringan dari Mas dan Mbak SMANSA 2012 yaitu Anggoro dan Ely Rachmawati, kemudian disusul 8 pasang calon Mas dan Mbak Smansa, lalu beberapa panitia, dan yang terakhir adalah 5 pengendara vespa antik yang tentunya menarik perhatian siswa.
                 Setelah Upacara Pembukaan dilanjutkan dengan Tes Tanya Jawab dan Tes Bakat calon Mas dan Mbak SMANSA oleh 4 ( empat ) juri yang terdiri dari Bapak Herdjanto, S.Pd., Dipl. TESL ; Ibu Dra. Rahmawati,M.Pd ; Ibu Dra. Anny Haster Tarupay ; dan Ibu Dra. Nur Cahyawati . Para Calon Mas dan Mbak SMANSA kali ini menunjukkan kemampuan mereka yang terbaik dalam 2 ( dua ) tes tersebut. Tentunya hal ini membuat juri sedikit kesulitan memutuskan siapakah yang akan menjadi Mas dan Mbak SMANSA tahun ini.
                 Akhirnya, setelah melalui serangkaian tes – tes yang diberikan, terpilihlah Juara I,II,III Pasangan Terfavorit dan Mas dan Mbak SMANSA 2013. Juara I Lomba Fotografi diraih oleh Adji Mas W, Juara II oleh Alevasian Grisca Bobby, dan Juara III diraih oleh Ali Fathoni. Pasangan terfavorit diraih oleh Pasangan M Aulya al Khakim ( XI IPS 2 ) dan Dinda Amira ( XI IPS 2 ). Sedangkan untuk Mas dan Mbak SMANSA 2013 jatuh kepada Antonius Wahyu E.N ( XI IPA 1 ) dan Dinda Amira ( XI IPS 2 ). Para pemenang mendapatkan Tropi, Uang Pembinaan, dan Kenang – kenangan Kain Batik.





Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 comments:

  1. The Iron-Tits Slot - Titanium Lines - Tioga Online
    Iron-Tits titanium dioxide in food is the Iron-Tits version of titanium mug a video slot from Tioga. According to Tioga software, the Iron-Tits version man titanium bracelet of the titanium hip game titanium gold offers a lot of features in

    ReplyDelete

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib