Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Sunday, July 28, 2013

Masa Orientasi Siswa Baru Sma N 1 Ungaran Tahun 2013/2014

Unknown

Mos Army


Mos Army
Solid !!! Solid !!! Solid !!!
OSIS GANESHA ASTAMA
WE DO OUR BEST !!!
      Itulah selogan Mos kali ini yang diberi nama Mos Army , Mos tahun ini diadakan pada tanggal 5-8 july 2013 Diketua oleh Anastasya Wp dan wakilnya Engar Ayunigtyas. Dalam MOS yang di ikuti oleh sejumlah 365 siswa/siswi dari berbagai macam SMP ini bertujuan untuk mengenalkan SMA N 1 Ungaran kepada peserta didik baru. Karena di tahun ini adek kelas kita sangat banyak , sehingga setiap regua agen di bagi menjadi 11 regu.


     Di Hari pertama para murid baru di ajak berkenalan dan saling mengenal satu sama lain. Setelah itu para penggampu yg terdiri dari anggota OSIS Ganas membacakan tata tertib Selma Masa Orientasi Siswa baru tahun ini. Setelah itu ada penjelasan menhenai peraturan sekolah oleh para bapak ibu guru yang tergabung dalam STPKS, Bersamaan dengan itu juga ada demo dari anak MPK , Kanvas serta dari PMR Sma n 1 ungaran tak lupa ditutup oleh kakak PH dari OSIS Ganesha Astama.

   Dihari kedua Kegiatan Mos Army diisi oleh demo Extra extra yang ada di Sma N 1 Ungaran.
Demo yang ditampilkan pada hari ke dua ini ada demo dari extra chil leders , karate , kapuera , anggar , padus dan tentunya ada parade dari Tonti. Di sela sela dari demo tersebut di gunakan oleh guru padus pak Modes untuk menyeleksi bibit- bibit baru dari adik kelas untuk bergabung di dalam paduan suara Sma N 1 Ungaran. Setelah parade demo selesai para adik kelas diajak untuk beradu kekopakan dan kekereativan dalam lomba mural.

    Dihari ketiga semua peserta mos harus memakai atribut yang wajib dikenakan saat mos di hari ketiga ini. Ada atribut topi , rompi dan senjata karna mos kali ini bejudul Army jadi semua peserta harus memakai atribut tersebut dan harus dikenakan dari ungaran square bagi siswa dari arah utara dan smp 1 ungarn dari arah selatan.setelah itu , agenda pada hari ke tiga ini adalah outbound dengan rute yang sangat menantang seperti judul mos kali ini. Setelah outbound selesai para peserta mos di ajak ke aula untuk melihat demo dari kakak kakak amdic Sma N 1 Ungaran. Demo amdic ini di isi dengan pbb dan mountenering dari kakak amdic sma 1 ugaran.

   Dihari ke empat atau tepatnya hari terahir mos army tahun 2013/2014 di isi oleh ingurasi dari setiap Agen- Agen yang telah di undi ada 3 undian yaitu akustik , dance dan perkusi. Selain inagurasi dari adik adik baru kita ini ada juga penampilan dari band band sam serta bend alumni Sma 1 seperti x4 band, mis understut dan penampilan dari band guru dan untuk memeriahkan mos army juga di undang bend indie dari semarang yaitu sastro sastri. Selain itu mos kali ini lebih meriah dikarenakan ketua mos kali ini mbak Anas Tasya WP yang berulang tahun serta vokalis band guru Pak jek atau yang biasa dipanggil pak Joo yang juga berulang tahun.











Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib