Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Thursday, February 7, 2013

Ruang OSIS Baru Ganesha Astama

Unknown





            Sesuai dengan rencana dari sekolah , yaitu memindahkan ruang OSIS ketempat yang baru ahirnya dapat diwujudkan. Kemrin senin 04, februari setelah apel pagi dan setelah mengucapkan salam perpisahan bagi tiga guru Sma 1 yang , di 1 februari ini tidak dapat mengajar lagi dikarnakan massa jabatnnya sebagai guru telah habis semua anggota OSIS yang cowok memeindahkan perabotan perabotan yang ada di ruang OSIS lama ke ruang OSIS baru.

        
          Letak dari runag OSIS baru ini berada di lab Biologi yang telah direnovasi. Selain itu ruang OSIS yang baru ini bersebelahan dengan UKS yang juga ikut dipindah. Saat mengemas barang yang ada di ruang OSIS lama para anggota OSIS yang cowok di bantu oleh CS ( Cleaning Service) sma 1 ungaran.

        
           Acara pindahan ruang OSIS lama ke ruang OSIS baru berjalan dengan lancar dan waktu yang dibutuhkan sedikit karna kerjasama yang kompak serta bantuan dari cleaning service. Selain ruang OSIS yang dipindah , ruang MPK (Majelis Permusyawaratan Kelas) dan Bantara serta Tonti juga ikut dipindahkan.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib