Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Sunday, March 24, 2013

Penggumpulan Dana Untuk Pensi

Unknown




            Semakin dekatnya acara Pentas Seni Sma N 1 Ungaran tahun 2013, membuat para panitia harus  sekereatif  mungkin dalam menggumpulakan dana untuk mempersiapkan acara tersebut. Dan sebagai kordinator pencari dana adalah seksi usaha dana. Bukan berarti seksi USAHA DANA ini yang mencari semua dan untuk pensi , tetapi sebagai kordinator semua panitia pensi dan ide ide kreatif untuk mencari dana Pensi.


           Salah satu ide ide kereatif tersebut adalah jualan makan makan ringan . makanan ringan tersebut biasanya dijual saat istirahat dan dijual dilingkungan Sma N 1 Ungaran. Selain itu biasanya juga saat ada event event besar seperti saat seminar dengan garin nugraha , jalan sehat ulang tahun kab Ungaran , pasar pagi di alun alun Asmara ,dll.

            Selain itu juga ada , meminta donatur di Gua Maria Ambarawa. Kegiatan ini biasanya dilakukan 1 bulan sekali. Ada juga kegiatan ngeloak , kegiatan ini semua panitia membawa barang barang bekas yang sudah tidak dipakai dirumahnya. Setelah terkumpul banyak barng barang bekas tersebut di loak di Assalamah.

             Dan kegiatan penggumpulan dana yang sedang dilakukan adalah DTD (door to door). Kegiatan ini adalah kegiatan meminta donatur dari orang tua siswa Sma N 1 Ungaran. Biasanya acara ini dimulai dari jam 5 sore setelah pulang sekolah , dan dibagi bagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan daerah yang akan didatanggi. Selain itu juga ada penyebaran proposal kerjasama dengan perusahaan. 

                Semua kegiatan diatas adalah ide ide kereatif yang dilakukanuntuk  menggumpulkan dana pensi Sma N1 Ungaran yang dilakukan panitia pensi. Semua itu dilakukan agar tidak hanya bergantung oleh dana yang di berikan oleh sekolah, selain itu juga membuat panitia pensi  menjadi kereatif dalam mencari dana serta memiliki pengalaman. 

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib