Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Sunday, May 5, 2013

Publikasi Poster Coming Soon "Mix'o Rhythm"

Unknown





         Karena waktu sudah terus lama berjalan , tak terasa Pentas Seni yang fix diberinama ‘’Mix’o Rhythm’’ akan segera dilaksankan. Untuk itu Kami dari Panitia Pensi pada hari sabtu 27 April diadakan Publikasi Poster Coming Soon di daerah Semarang , Ungaran , Ambarawa dan Bandungan. Semua Poster yang dipublikasikan dicetak dan didesain oleh Team Rainbow Creative yang juga menjadi sponsor dari acara Pentas Seni Sma N 1 Ungaran.


         Dengan telah dipublikasikannya Poster Pentas Seni ‘’Mix’o Rhythm’’ semoga masyarakat dapat mengetahui acara yang kami adakan. Selain itu supaya masyarakat tertarik membeli presale yang dipatok lebih murah dari pada tiket On The Spot yaitu sekitar Rp 20.000,- yang ingin memesan presale dapat menghubungi :
Yustisia : 08978011931
Iben       : 085641951155
        Atau dapat memesan langsung di Sma N 1 Ungaran.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib