Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Thursday, January 17, 2013

SARASEHAN

Unknown





      Kemarin pada tanggal 16 Januari 2013 sesuai dengan agenda dari Organisai internal Sma N 1 Ungaran yaitu Osis Ganesha Astama dan MPK ( Majelis Permusyawaratan Kelas ) mengadakan Sarasehan. Acara Sarasehan ini di laksanakan di Ruang Multimedia Bawah Sma N 1 Ungaran , dan dimulai pukul 14,00 wib setelah pulang sekolah.


      Acara Sarasehan ini dulai dari perkenalan semua anggota Osis Ganesha Astama dan dari MPK. Tujuannya agan anggota – anggota dari Osis dan MPK bisa saling lebih menggenal antar anggota dan lebih menggakrabkan diri karena dari Osis dan MPK ini baru merekrut anggota baru.

     Setelah acara perkenalan selesai , acara selanjutnya adalah acar utama dari acara sarasehan yaitu adalah pembacaan Proker(Program Kerja.)   dari masing – masing sie dari Osis dan MPK. Disesi ini semua sie dari masing masing anggota salingg membacakan program kerja yang akan dilakukannya selama massa jabatannya semagai Osis dan MPK Sma N1 Unaran massa jabatan 2012/2013.

      Setelah semua sie membacakan prokernya masing masing anggota dari Osis dan MPK saling menanyakan perogam kerja yang telah dibuat dari sie tersebut tentang bagaimana berjalanya dan pelaksannanya . Setelah semua acar selesai kita masuk di ujung acara , acara ini ditutup oleh foto bersama semua anggota Osis dan MPK.


Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib