Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Friday, May 12, 2017

Makrab Perdana OSIS Ganesha Astama 8

Unknown
Hallo,GANAS ! Kali ini kami mau cerita tentang Makrab Perdana OSIS Ganas 8. Makrab ini kami adakan untuk mempererat hubungan antar anak OSIS supaya dalam menjalankan tugasnya kami saling mengenal satu sama lain. Makrab ini kami adakan di sekolah pada hari Sabtu, 7 Januari 2017.


Sebelum kita memulai acara nya yang diadakan pukul 18.00 WIB , kami pada hari yang sama juga mengadakan rapat SERTIJAB yaitu Serah Terima Jabatan dari Ganas 7 ke Ganas 8. Lalu usai dari rapat, kami pulang ke rumah untuk mempersiapkan peralatan makrab. Setelah,semua nya sudah kumpul kami memulai acara dengan berdoa bersama dan makan bersama. Anak osis pun dibagi tugas setalah makan dan doa selesai untuk membakar jagung,sosis,dan bakso untuk cemilan asik kita saat acara permainan dimulai.

Suasana warna-warni yang membuat rasa kehangatan muncul di acara makrab ini dari ramai-ramai bakarannya,mengoles sosis pakai blueband,membuat sambal untuk jagung dan bakso,dan masih banyak lagi. Nah,yang anak laki-laki membantu membakar karena membakar itu membutuhkan tenaga yang cukup banyak dan sebagian anak laki-laki bermain PS. Lalu,setelah kami melakukan itu semua bersama dilanjutkan acara game sambung kata yang semisal begini ada kata “baju” dan orang selanjutnya meneruskan dengan kata awal “ju” semisal “juri” dan seterusnya sampai ada orang yang tidak bisa menebak kata selanjutnya. Nah, pada permainan yang terkena korban permainan adalah Fahmi,Rio,Kahfi dan masih banyak lagi. Sambil kami bermain bersama kami juga menikmati makanan cemilan yang kami buat tadi. Yang paling seru adalah orang yang tidak bisa menebak kata akan mendapatkan pertanyaan. Wah, mengerikan sekali membuat semua berdebar apalagi ketika mau menjawab diberi waktu 10detik.

Tak kerasa sudah jam 22.50 WIB , kami melanjutkan membereskan tempat kita bermain yang penuh dengan makanan dan menggelar tempat tidur masing-masing. Ada yang membuat tempat tidurnya memakai tas dan ada lagi yang tidur tidak menggunakan bantal. Karena masih banyak yang bangun karena belum bisa tidur maka panitia makrab menyiapkan sebuah video tentang anak OSIS Ganas 8 ketika jalan-jalan ke curug lawe dan memberikan pesan kesan ke anak-anak yang tidak mengkuti ke curug lawe. Selanjutnya, kami menonton film horror untuk mengantarkan tidur kami dengan teriakan anak OSIS yang ketakutan.

Keesokannya setelah semuanya telah bangun,berkekas melakukan sholat shubuh bagi yang menjalankan. Setelah itu,kami membereskan tempat yang kami gunakan untuk makrab supaya tempat kembali seperti semula.Lalu acara makrab ditutup dengan sharing bersama dan berdoa bersama.



Sekian cerita Makrab OSIS Ganesha Astama 8 , tunggu cerita selanjutnya ya guys.......

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib