Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Tuesday, May 28, 2013

SELEKSI PRAPENSI MIX O'RYTHEM

Unknown


           

 

             Sesuai dengan rencana seksi acara atau tepatnay Panitia Pensi yaitu mengadakan seleksi band, akustik , drama dan yang paling ditunggu yaitu Semansa Idol. Semua rangkaian acara tersebuat di laksanakan  pada 8 mei untuk seleksi band , 10 mei untuk seleksi daram dan 15 mei untuk semansa idol. Semau  acara berlangsung sanagt meriah penuh antusiasme para siwa siswi sma n 1 ungaran.  


           Minat dan antusiasme yang tinggi dari siwa siwi sam n 1 ungran karna nantinya pemenang dalam seleksi ini akan mendapatkan kehormatan menjadi salah satu dalam bagian acara pensi. Selain itu para siswa dapat menunjukkan bakat yang telah  mereka miliki.
 
            Dalam seleksi ini semua juri adalah guru dari sma 1 ungaran kecuali juri smansa idol , yaitu ada kakak kelas 3 yang ikut andil dalam menyeleksi para peserta. Selain itu seleksi ini dilaksanakan di Aula sma 1 ungaran dan ruang music. Semoga dengan seleksi ini dapat meramaikan acara Pentas Seni mix O’ryhtem yang akan berlangsung  pada 15 juni 2013   


          

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib