Tertarik untuk berlangganan via RSS

Email Redaksi

Monday, January 7, 2013

Tes Wawancara Panitia External Pensi

Unknown

      Kemarin Senin 7 Januari 2013 sesuai dengan agenda OSIS Ganesha Astama yaitu pemiliihan panitia  external pentas seni (pensi) 2013. Acara pemilihan / tes panitia external dilakukan di kelas xi  Ips 1 dengan 4 pos tempat panitia . Acara ini berjalan dengan lancar , para siswa sma 1 Ungaran yang mendaftar sebagai panitia external pensi cukup antusias dengan acara ini.


       Pelaksanaan acara ini di mulai jam 13.00 wib setelah pulang sekolah , setlah itu para peserta di ijinkan masuk satu persatu sesuai dengan nomer urutnya. Setelah para peserta masuk para pserta di tanya nyai berbagai hal tenta diri mereka seperti motivasi , bagai mana kedepannya , dll.

      Setelah test wawancara selesai semua anggota OSIS berkumpul untuk meriview kembali tentang kegiatan ini dan sekalian memusyawarahkan tentang siapa panitia external yang akan dipilih.setelah selesai semua anggota melakukan  TOS bersama.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih kami sebagai anggota Osis dari sma 1 Ungaran, akan memberikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan osis sma 1 ungaran melalui blog ini. Terimakasih

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib